JANGAN LAKUKAN INI SAAT HAID NANTI BISA MEMBUNUH ANDA !!


Pria selalu berpikir kita begitu emosional selama bila " waktu bln. ", jadi ada hal-hal yang Anda tidak mesti lakukan sesaat di periode Anda.




Bangun tidur cukup keras seperti itu, dengan kram dan masalah h0rm0nal yang lain. Bila lawan type yang pas mengenai bagaimana emosi kita, jadi ada beberapa hal yang Anda tidak mesti lakukan sesaat di periode Anda.

OLAHRAGA 

Anda cuma merasa kembung lantaran Anda ada di periode Anda. Sekali satu minggu selesai, Anda akan jadi diri seksi lagi. Tidak butuh untuk latihan saat ini, terlebih lantaran Anda tidak ingin mengambil resiko mengakibatkan kerusakan baju olahraga baru Anda. Anda hanya harus menyelamatkan diri kesusahan meletakkan mereka lewat mencuci sampai noda keluar.


MAKAN BANYAK COKLAT 

Janganlah yakin semuanya klise yang Anda dengar. Anda tidak butuh banyak hal diri dengan cokelat karena Anda ada di periode Anda. Ini tidak akan buat Anda merasa lebih baik. Makan sebagian permen, tetapi tidak hilang ingatan. Anda hanya akan berang pada sendiri selanjutnya.

ES KRIM 

Ya, bila ember es krim yakni hanya apa yang Anda butuhkan saat ini, tetapi product susu tinggi lemak dan karenanya memiliki efek yang sama juga dengan daging berlemak. Sudah pasti, ini bisa berlaku untuk keju dan krim. Saat memasak, cobalah untuk jauhi piring murahan atau krim, jika Anda benar-benar memerlukan satu sendok es krim, mencari gelato non-dairy tanpa ada menambahkan gula.

KAFEIN 





Bila Anda seseorang kopi pecandu, mungkin saja saja ini satu di antara yang sulit untuk membiarkan pergi untuk demikian hari. Namun, cafein dapat berperan untuk m3n5tru*s! yg tak teratur. Diluar itu, dokter menyampaikan itu mungkin saja jadi memperburuk kram m3n5tru*s!, serta kesulitan tidur sebab dan kondisi hati depresi.

Walaupun sebagian teh juga



memiliki kandungan cafein,

memiliki kandungan tambah lebih sedikit dari itu di banding dengan kopi, buat teh alternatif yang baik. Anda harus juga jauhi minuman daya.

ALK0H0L 

Alk0h0l tingkatkan semua tanda-tanda PMS dan kram, sampai jauhi minuman keras saat h*! d akan buat minggu Anda kurang buruk dari yang sudah ada. Selain itu, alk0h0l melakukan tindakan sebagai ingincer darah, yang pada gilirannya tingkatkan aliran Anda, menyebabkan semakin banyak ketidaknyamanan. Efek dapat saksikan dari hanya satu gelas, sampai hindari sekalipun dan ambil bila secangkir teh.

MAKAN MAKANAN CEPAT SAJI 

Anda tidak ingin meninggalkan tempat tinggal, jadi yang akan buat lebih gampang untuk jauhi memukul drive thru. Semua bila makanan goreng hanya akan buat Anda merasa lebih jelek, sampai menyerah pada keinginan Anda untuk suatu hal yang lain.

MULAI ARGUMEN 

Bila Anda mengawali perkelahian dengan rekanan, Anda akan mengemukakan banyak hal yg tak berarti, karena gemari atau tidak, h0rm0n kita main-main dengan kami. Apakah Anda benar-benar inginkan memulai satu argumen dengan rekan paling baik Anda tentang apakah One Direction lebih baik dari Backstreet Boys? Itu tidak layak. Biarkanlah saja dia memiliki langkah nya, tidaklah membuatnya hitam dan biru.

MELAKUKAN PEKERJAAN RUMAH TANGGA 

tumpukan yang sampah di lemari dapur dan tumpukan pakaian di lantai kamar mandi Anda tidak ke mana-mana, jadi janganlah buat diri Anda sengsara berupaya untuk mengurus banyak hal waktu Anda alami m3n5tru*s!. Hanya meninggalkan kekacauan dan merangkak kembali pada tempat tidur dengan satu buku atau film. Menyerang berantakan bila waktu Anda merasa lebih seperti Anda.

Sesungguhnya, Anda bisa lakukan apa sajakah pada periode Anda yang akan Anda lakukan selama sisa bln.. Namun, terkadang kelihatannya seperti pilihan terbaik kami yakni untuk hanya tinggal di dan tidur. Apapun yang Anda terasa nyaman dengan, pergi karenanya!
sumber : http :// www. 7bahanalami. com/2016/12/wanita-jangan-lakukan-ini-ketika-anda. html
Tag : Sehat alami
Back To Top