Pria telah membagi Rahasianya,Bagaimana Jerawatnya Hilang Seketika Setelah Melakukan ini...


Jerawat  BATU mungkin saja dapat mengganggu tampilan Anda, terlebih untuk wanita. Tdk menutup kemungkinan juga untuk pria, yang menginginkan berwajah mulus tanpa ada jerawat. Tetapi terkadang, banyak yang putus asa mengobati jerawat membandel.


Untuk yang mempunyai uang cukup banyak, bisa berkonsultasi dengan dokter spesialis kulit. Namun untuk mereka yang mempunyai biaya pas-pasan, pasti akan susah untuk membebaskan wajah dari jerawat dengan cepat.

Namun Anda jangan takut, pria bernama Brian Turner ini punya langkah ampuh untuk menyingkirkan jerawat membandel. Anda cukup ikuti tips-nya, maka wajah juga akan bebas dari jerawat dan mulus kembali.

Bila Anda masih mengonsumsi susu, jadi mulai sekarang ini jangan Anda lakukan. Konsumsi air putih sebanyak 3, 7 liter satu hari, dan makan 12 jenis jenis sayuran.

Dan satu hal yang paling penting untuk Anda lakukan adalah, ganti sprei dengan yang baru dan bersih setiap hari sebelumnya tidur.

Bila Anda masih memakai pembersih wajah yang memiliki kandungan benzoyl peroxide, jangan pernah menggunakan yang memiliki komposisi lebih dari 2, 5 %.


Dalam account YouTube-nya, ia mengungkap bila jangan pernah menyentuh wajah lagi dengan tangan, terlebih bila tangan Anda dalam kondisi kotor atau habis beraktivitas.

Jauhi makanan yang memiliki kandungan natrium, lemak, pemanis buatan, pengawet, kedelai, gluten, kakao serta whey. Satu hal yang penting, konsumsi probiotik setiap hari yang banyak beredar di pasaran.

Pola hidup yg tidak baik seperti mengonsumsi alkohol dan rokok mesti selekasnya dihentikan. Dan jangan lupa untuk tidur sekitar 7 sampai 8 jam tiap-tiap malam.

" Saat Anda tidak tidur cukup banyak hal yang terjadi, salah satu hal terbesar yaitu meningkatnya hormon kortison Anda, itu adalah hormon stres, " katanya.

Berkkat transformsi wajahnya yang mengagumkan, ia juga kini terkenal di kalangan netizen. Padaha dulu, wajahnya penuh dengan jerawat batu yang culit dihilangkan.

Semoga bermangfaat dan berguna

Back To Top