TERUNGKAP ! Cara Memutihkan Wajah Yang Kusam Dengan Bahan Alami No.3 Sering Digunakan


Keinginan Memilki kulit yang putih  dan cerah adalah hal yang di impikan setiap wanita, banyak produk-produk yang menawarkan berbagai produk kecantikanya, tetapi terkadang produk kecantikan tidak cocok sama kulit bisa menyebabkan iritasi , gatal-gatal bahkan alergi.
Lebih baik kita mengunakan bahan-bahan  yang alami dan keamananya sudah terjamin.
Inilah cara memutihkan wajah secara alami dan sehat


1.      Air Beras
Air beras sangat banyak kegunaanya salah satunya untuk memutihkan kulit, ambillah beberapa air rendaman beras pisahkan letakan di ember, lalu tunggu sekitar satu jam sehingga muncul endapan pada beras , ambilah endapan itu oleskan pada wajah dengan lembut.

2.      Lidah Buaya
Lidah buaya sangat banyak khasiatya yang dapat menyembuhkan luka secara cepat, namun  pada kulit dan memberikan kehalusan. cara menggunakan lidah buaya, pilihlah lidah buaya yang sudah agak tua, potong dari pangkalnya, karna dari pangkalnya itulah banyak lendir-lendir yang dapat membuat kulit menjadi halus.

3.      Madu
Madu tidak diragukan lagi manfaatnya, selain baik untuk kesehatan, madu memberikan kelembapan pada kulit, kalau ingin beli madu, pilihlah madu yang berkualitas, cara mengunakanya oleskan madu secara merata pada bagian wajah tunggu sekitar 15 menit lalu basuh dengan air.

4.      Bengkoang
Bengkoang dapat memberikan kulit putih bersinar, karena sejak dahulu nenek moyang sudah sering menggunakanya untuk memutihkan kulit, caranya pilihlah bengkoang yang sebesar telapak tangan, kupas dan ditumbuk atau diperas hingga mengeluarkan air, oleskanlah air hasil perasan itu kewajah.

5.      Kentang
Kentang juga dapat menghilangkan kantung hitam pada mata , selain itu juga dapat memberikan kecerahan pada kulit, caranya adalah pilihlah kentang yang sudah tua lalu ditumbuk hingga halus sampai mengeluarkan air, air perasaan itulah yang akan dioleskan pada wajah.

Itulah 5 Tips Agar Kulit Putih Merona, Menggunakan Bahan Alami membuat kulit semangkin cerah dan terjaminya keamananya karena kita memilih bahan-bahan yang segar.
Tag : Sehat alami
Back To Top